Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Just be Mine Karya Inna Uzia Full Episode

Content

    Baca Novel Just be Mine Karya Inna Uzia Full Episode - Di mata seorang Bima Alexis Nugraha, Cinta adalah sebuah Perjuangan. Perjuangan yang dilalui dengan penuh kesabaran, pengorbanan, dan penantian panjang yang tak mengenal lelah. Tidak mengenal kata menyerah. Hingga harus diakhiri dengan kata memiliki. Tidak ada kata penolakan.

    Sedangkan di mata Dea Gadis Mananta, Cinta adalah sebuah upaya untuk mempertahankan. Mempertahankan apa yang telah ia miliki, walau begitu banyak pertentangan. Tak peduli apa pun rintangannya, ia akan terus bertahan. Melupakan kemungkinan, bahwa terkadang Bertahan saja tidak cukup tanpa Dipertahankan.

    Mengabaikan kenyataan, bahwa seringkali Tuhan telah menciptakan kisah hidupnya sendiri tanpa dia pinta. Sanggupkah Dea menolak kehadiran seorang Bima, tatkala ia sendiri masih memiliki seorang kekasih? Bagaimana bila mereka berdua dipertemukan dalam sebuah ikatan Pernikahan?

    Dengar ya, Bim. Sampai kapan pun, aku enggak mau nikah sama kamu. Liat aja, nanti aku bakalan bawa Nathan buat ngegagalin semua rencana konyol kamu ini! ancam Dea. Aku bisa pastiin, cincin ini akan selalu ada di jari manis kamu. Selamanya. Selama aku menginginkannya! tegas Bima.

    Deskripsi Novel

    Judul: Just be Mine

    Penulis: Inna Uzia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Just be Mine Karya Inna Uzia Full Episode

    Cara Baca Novel Just be Mine Full Episode

    Novel yang berjudul Just be Mine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Just be Mine" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Just be Mine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Just be Mine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Just be Mine Karya Inna Uzia Full Episode"