Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jiwa yang Hilang Karya Gleoriud Full Episode

Content

    Baca Novel Jiwa yang Hilang Karya Gleoriud Full Episode - Aku akan lakukan apapun untuk bertanggung jawab, selain mendekam di penjara, kata sang wanita muda dengan bibir bergetar. Wanita tua yang sekarat itu membalas lemah. Menikahlah dengan anakku! Takkan ada wanita manapun yang mau dengannya, dia telah cacat karena perbuatanmu.

    Setelah itu, Wanita yang merupakan Ibu dari korban yang bernama Wisnu itu berhenti bernapas. Meninggalkan putranya yang masih belum sadar setelah dioperasi. Operasi patah tulang setelah tertabrak oleh gadis cantik itu. Bagaimana pernikahan mereka? Wanita bangsawan terpaksa menikah dengan pemuda miskin demi rasa tanggung jawab dan amanah terakhir.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jiwa yang Hilang

    Penulis: gleoriud

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Jiwa yang Hilang Karya Gleoriud Full Episode

    Cara Baca Novel Jiwa yang Hilang Full Episode

    Novel yang berjudul Jiwa yang Hilang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jiwa yang Hilang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jiwa yang Hilang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jiwa yang Hilang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jiwa yang Hilang Karya Gleoriud Full Episode"