Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Yang Ternodai Karya Elis Kurniasih Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Yang Ternodai Karya Elis Kurniasih Full Episode - Cleopatra, wanita yang biasa dipanggil Rara menghipnotis banyak kaum adam termasuk kakak beradik Fahreza dan Zayn. Tepat di detik-detik pernikahan Rara dan Reza, Zayn merenggut kehormatan Rara.

    Rasa cinta Reza yang besar tak menyurutkan langkahnya untuk tetap menikahi gadis cantik bak ratu mesir di zaman dahulu itu. Namun, noda yang ada pada sang istri tetap membekas di hati Reza dan membuat ia lemah untuk memberi nafkah batin selama pernikahan.

    Apakah Reza benar-benar tulus mencintai Rara? Atau Zayn, pria yang memang lebih mencintai Rara? bagaimana nasib Rara selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Yang Ternodai

    Penulis: Elis Kurniasih

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Yang Ternodai Karya Elis Kurniasih Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Yang Ternodai Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Yang Ternodai ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Yang Ternodai" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Yang Ternodai Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Yang Ternodai Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Yang Ternodai Karya Elis Kurniasih Full Episode"