Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Into Your Soul Karya Hossana222 PDF

Content

    Baca Novel Into Your Soul Karya Hossana222 PDF - Setelah mengalami kecelakaan maut dan melakukan berberapa transplantasi organ termasuk hati, jantung, ginjal, dan matanya, Brianna merasa menjadi orang yang berbeda. 

    Terlebih setelah oprasi itu, Brianna mendapat sebuah wasiat dari Anna, yang merupakan sang pendonor untuk membalaskan dendamnya sebagai tanda terimakasih.

    Brianna diminta untuk merebut kembali suami dan anaknya dari Alesya, wanita yang telah memfitnah dan membuat Anna bunuh diri karena depresi.

    Brianna juga dituntut berhasil memikat Darrel, pria introvert yang amat sangat mesum! Pria yang 10 tahun lebih tua darinya, dan sudah beristri. Untuk memulai dendam itu, langkah pertama yang akan Brianna ambil adalah menggoda Darrel!

    Deskripsi Novel

    Judul: Into Your Soul

    Penulis: Hossana222

    Penerbit: Lisa Surjhawirawan Creatif

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Into Your Soul Karya Hossana222 PDF

    Cara Baca Novel Into Your Soul PDF

    Novel yang berjudul Into Your Soul ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Into Your Soul" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Into Your Soul PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Into Your Soul PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Into Your Soul Karya Hossana222 PDF"