Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel In The Boss's Bed Karya Qeynov Full Episode

Content

    Baca Novel In The Boss's Bed Karya Qeynov Full Episode - Apa yang harus Amel lakukan? Dia jelas tidak mungkin menagih tanggung jawab pada duda beranak satu seperti Hanggo Tirto. Anak tertuanya saja bahkan sepantaran dengan dirinya.

    Belum lagi sosok Hang sendiri yang suka berganti-ganti pacar. Amel nggak kuat kalau disuruh buat ikhlas berbagi suami. Ih amit-amit aku sama Pak Bos yang najisun banget. Nggak! Bisa mati bunuh diri nanti! Belom lagi kelakuan anaknya.

    Amel berpikir kabur adalah jalan terbaik. Siapa sangka, Hang justru selalu memburu Amel dalam aksi diam dan kabur-kaburannya. Si pecinta uang seperti Amel tentu tak akan resign dari perusahaan yang memberinya gaji di atas 10 juta perbulan.

    Deskripsi Novel

    Judul: In The Boss's Bed

    Penulis: Qeynov

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel In The Boss's Bed Karya Qeynov Full Episode

    Cara Baca Novel In The Boss's Bed Full Episode

    Novel yang berjudul In The Boss's Bed ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "In The Boss's Bed" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel In The Boss's Bed Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel In The Boss's Bed Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel In The Boss's Bed Karya Qeynov Full Episode"