Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode

Konten

    Baca Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode - Saya bertarung dengan pahlawan wanita untuk Ratu kursi. Aku, Yurina Carthia, si penjahat, mati di tangan karakter pendukung penyihir. Jadi sebelum pahlawan wanita itu menangkapnya, saya memutuskan untuk menemukan karakter pendukung penyihir muda di panti asuhan untuk mensponsori dia dan menariknya ke sisi saya.

    Ray, aku ingin kamu mengingat apa yang telah aku lakukan untukmu hari ini. Dan nanti ketika aku dalam bahaya, kamu harus menyelamatkanku seperti aku menyelamatkanmu hari ini. Saya hanya punya satu tujuan. Untuk menghindari kematian dan bertahan hidup dengan memenangkan hatinya.

    Tapi kemudian, Jangan lupa, Yurina. Hanya aku yang bisa menyelamatkanmu dan membunuhmu. Jadi, kau harus tetap di sisiku. Anak, yang saya pikir adalah kucing seperti anjing, telah tumbuh menjadi pria obsesif!

    Deskripsi Novel

    Judul: I Raised An Obsessive Servant

    Penulis: Yoon Ha-Wol

    Dibuat: RosyMizuki

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: English

    Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode

    Cara Baca Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode

    Novel yang berjudul I Raised An Obsessive Servant ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Raised An Obsessive Servant" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel I Raised An Obsessive Servant Full Episode"