Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hot Duda And Naughty Girl Karya Bunga Daisy Full Episode

Content

    Baca Novel Hot Duda And Naughty Girl Karya Bunga Daisy Full Episode - Dev Wiratama telah resmi menyandang status duda beranak satu. Perselingkuhan istrinya dengan sahabatnya sendiri membuat Dev sakit hati. Dia memilih fokus merawat anaknya dan juga restoran yang baru dirintisnya. Dia tak ingin terlibat hubungan dengan wanita manapun.

    Namun, takdir berkata lain. Suatu hari Dev dipertemukan dengan naughty girl bernama Rania Tuwandara. Seorang wanita tercantik yang selalu mengacaukan hidup Dev dengan semua kelakuan buruknya. Hidup Dev berubah 180 derajat.

    Rania benar-benar menjadikan Dev sebagai pelampiasan rasa kesepiannya karena kurang perhatian dari orang tuanya. Harta dan kemewahan yang dimiliki Rania membuat gadis itu sangat arogan.

    Dia mengganggu Dev dan terus terlibat dengan pria itu. Akankah Dev dan Rania saling jatuh cinta? Seperti apa kisah cinta hot duda dengan naughty girl selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hot Duda And Naughty Girl

    Penulis: Bunga Daisy

    Penerbit: Fizzo (Fictum)

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hot Duda And Naughty Girl Karya Bunga Daisy Full Episode

    Cara Baca Novel Hot Duda And Naughty Girl Full Episode

    Novel yang berjudul Hot Duda And Naughty Girl ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hot Duda And Naughty Girl" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hot Duda And Naughty Girl Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hot Duda And Naughty Girl Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hot Duda And Naughty Girl Karya Bunga Daisy Full Episode"