Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel His Majesty Karya Masda Raimunda PDF

Content

    Baca Novel His Majesty Karya Masda Raimunda PDF - Tentang perjalanan Nararya kecil sebagai seorang putra mahkota. Rasa sepi karena tidak memiliki teman. Bosan dengan rutinitas. Hingga kerap menyelinap ke luar istana.

    Tentang Nararya remaja, yang jatuh cinta pada Agni, putri penjaga istal. Gadis lembut yang memiliki mata bercahaya laksana bintang. Berusaha menyimpan perasaannya sekaligus menjaga Agni dari banyak pria yang menginginkan gadis pujaannya.

    Tentang Nararya dewasa yang tak pernah berpaling dari cinta masa remaja. Berusaha menjadikan Agni sebagai miliknya. Melewati ribuan hari untuk terus berjuang.

    Tentang seorang raja yang harus memijakkan kaki pada masa lalu, masa sekarang dan masa depan sekaligus. Banyak misteri yang menyelimuti istana. Serta seluruh kerahasiaan harus dijaga.

    Deskripsi Novel 

    Judul: His Majesty

    Penulis: Masda Raimunda

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel His Majesty Karya Masda Raimunda PDF

    Cara Baca Novel His Majesty PDF

    Novel yang berjudul His Majesty ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "His Majesty" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel His Majesty PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel His Majesty PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel His Majesty Karya Masda Raimunda PDF"