Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Hidden CEO Karya Queensta Full Episode

Content

    Baca Novel The Hidden CEO Karya Queensta Full Episode - Kenan Kalendra seorang pria tampan yang mencoba bekerja di perusahaan Kalera Company. Kenan yang mengaku belum pernah mengenyam dunia pendidikan pun di terima di perusahaan itu sebagai OB.

    Siapa sangka di balik penampilannya yang ndeso itu, banyak tersimpan kepalsuan. Kenan kalendra merupakan CEO baru di perusahaan kalera company. Karena ada kecurangan yang tersembunyi di perusahaan itu membuat Kenan menyamar. Hingga saat kecurangan itu terkuak ia akan menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Hidden CEO

    Penulis: Queensta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel The Hidden CEO Karya Queensta Full Episode

    Cara Baca Novel The Hidden CEO Full Episode

    Novel yang berjudul The Hidden CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Hidden CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Hidden CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Hidden CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Hidden CEO Karya Queensta Full Episode"