Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hanya Sekedar Menikahi Karya SHy Full Episode

Content

    Baca Novel Hanya Sekedar Menikahi Karya SHy Full Episode - Kyara harus menerima ujian pahit dalam hidupnya ketika dihadapkan dengan kenyataan harus menerima tawaran menjadi istri dari Bos tempat ia bekerja demi permintaan pria tua yang sangat ia sayangi. Membuat Kyara harus berada di posisi yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

    Bagaimana nasib pernikahan yang Kyara jalani tanpa ada satu orang pun yang tahu jika dirinya sudah menikah bahkan tidak dianggap?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hanya Sekedar Menikahi

    Penulis: SHy

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hanya Sekedar Menikahi Karya SHy Full Episode

    Cara Baca Novel Hanya Sekedar Menikahi Full Episode

    Novel yang berjudul Hanya Sekedar Menikahi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hanya Sekedar Menikahi" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hanya Sekedar Menikahi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hanya Sekedar Menikahi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah. 

    Post a Comment for "Novel Hanya Sekedar Menikahi Karya SHy Full Episode"