Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gundik Suamiku Karya Ovi Fadila Full Episode

Content

    Baca Novel Gundik Suamiku Karya Ovi Fadila Full Episode - Fiona Angelia Putri, merupakan istri Daniel seorang laki-laki pemilik kafe dan restoran. Hubungan mereka dipenuhi kebahagiaan, sebelum Anitta datang. Segala cara dilakukan sahabat Fiona itu, untuk menaklukkan Daniel.

    Pengkhianatan yang terjadi, menoreh luka di hati Fiona. Bahkan, Daniel membawa Anitta ke rumah secara terang-terangan. Tanpa malu, Anitta ingin menguasai rumah dan Daniel. Namun, bukan Fiona namanya jika hanya diam meratapi nasib dan kesedihan.

    Sebuah rahasia besar Daniel simpan secara rapat-rapat. Namun, bukankah akhirnya bangkai akan tercium juga, serapat apapun disembunyikan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gundik Suamiku

    Penulis: Ovi Fadila

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Gundik Suamiku Karya Ovi Fadila Full Episode

    Cara Baca Novel Gundik Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Gundik Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gundik Suamiku" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gundik Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gundik Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gundik Suamiku Karya Ovi Fadila Full Episode"