Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gloomy Days Karya Alya Zahras Full Episode

Content

    Baca Novel Gloomy Days Karya Alya Zahras Full Episode - Dikecewakan untuk yang kesekian kalinya oleh sang kekasih, membuat Laura Arsiela Bilbina berada di titik jenuh. Dia pergi berpesta ke kelab seorang diri. Tanpa dia duga kakak tirinya berencana menjebaknya.

    2 bulan berlalu, saat Laura sedang fitting gaun pengantin dengan sang kekasih, dia menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Hamil karena kecelakaan malam itu. Siapa ayahnya? Sebaiknya kamu gugurkan anak itu! tuntut keluarganya termasuk kekasihnya.

    Dasar murahan! Tak sangka sifat murahan ibumu bisa menurun juga. Semua orang tahu, ibumu melahirkan sebelum dia dewasa! cela calon mertuanya. Laura menjadi satu-satunya orang yang menolak menggugurkan kandungannya. Dia pun melarikan diri. Tanpa sadar mobil pria malam itu hampir menabraknya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gloomy Days

    Penulis: Alya Zahras

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gloomy Days Karya Alya Zahras Full Episode

    Cara Baca Novel Gloomy Days Full Episode

    Novel yang berjudul Gloomy Days ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gloomy Days" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gloomy Days Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gloomy Days Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gloomy Days Karya Alya Zahras Full Episode"