Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Tak Bernasab Karya Majarani Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Tak Bernasab Karya Majarani Full Episode - Ammara lahir dari seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa. Dia tidak tahu siapa ayahnya. Dua puluh kali dia gagal karena nasab yang dianggap tidak jelas dan disebut anak haram. la pun berjanji akan mencari ayah biologisnya untuk membalas dendam.

    Suatu hari, dia mendapatkan informasi bahwa Rayhan Hadiningrat adalah lelaki di masa lalu ibunya. la pun merancang skenario agar  bisa bertemu. Di pertemuan pertama, justru Ammara bertemu anak lelaki Rayhan, Aarav Demir Hadiningrat, yang sombong.

    Ammara pun menyimpan dua alasan untuk membuat dua lelaki itu hancur nantinya. Akankah dia berhasil dengan misi membalas luka ibu dan masa kecilnya melalui Aarav yang sudah bertunangan dengan seorang artis ternama?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Tak Bernasab

    Penulis: Majarani

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Tak Bernasab Karya Majarani Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Tak Bernasab Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Tak Bernasab ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Tak Bernasab" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Tak Bernasab Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Tak Bernasab Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Tak Bernasab Karya Majarani Full Episode"