Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Ke 27 Karya Erna Azura Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Ke 27 Karya Erna Azura Full Episode - Mezzaluna berprofesi sebagai make up artis, tapi tidak profesinya yang membuat cantik seseorang, gadis yang kerap kali disapa Luna malah malas berdandan dan selalu memakai kaca mata dengan bingkai yang besar.

    Gadis berusia dua puluh lima tahun ini sudah hidup mandiri semenjak SMA, ketika ibunda tercintanya meninggal dan tidak lama kemudian ayah menikah lagi. Luna sering dipercaya menjadi penata rias para model dalam suatu peragaan busana seorang desainer terkenal.

    Sampai suatu ketika, desainer yang bernama Ibu Maria itu memintanya menikahi cucu beliau. Entah apa yang ada dalam pikiran Luna hingga akhirnya menerima tawaran tersebut tapi yang pasti mengejutkan ketika cucu dari sang desainer langsung menerimanya sebagai calon istri.

    Arkatama Zafier Devabrata, pria tampan yang sudah menikah, termasuk pria tampan yang menjadi incaran banyak wanita tapi trauma di masa lalu menutup diri. dijodohkan sang Oma dengan alasan gadis itu adalah gadis kedua puluh tujuh yang dijodohkan olehnya dan sama dengan umurnya tahun ini.

    Apakah mereka bisa bertahan dalam pernikahan tanpa dasar cinta yang diawali dengan sebuah perjodohan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Ke 27

    Penulis: Erna Azura

    Penerbit: Fizzo 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Ke 27 Karya Erna Azura Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Ke 27 Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Ke 27 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Ke 27" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Ke 27 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Ke 27 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Ke 27 Karya Erna Azura Full Episode"