Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Forgive to Forget Karya Ava Lane Full Episode

Content

    Baca Novel Forgive to Forget Karya Ava Lane Full Episode - Lima tahun yang lalu, satu malam membuat Eva membenci seorang Viero. Eva menyalahkan Viero hingga dia bersumpah tak akan memaafkan cowok yang mencintai dirinya sejak lama itu. Ego dan emosi masa muda membuat Viero memutuskan pergi karena apa yang sudah di lakukan Eva dan kata-kata ya sudah menyakitinya.

    Viero hanyalah putra pegawai ayah Eva. Kini, takdir mempertemukan mereka kembali dengan keadaan yang berputar balik. Bisnis keluarga Eva yang mengalami kebangkrutan, membuat Eva harus bekerja di perusahaan Viero dengan keadaan Viero sudah punya kekasih dan Eva dekat dengan seorang pria.

    Tapi, bagi Viero, Eva adalah cinta sejatinya dan bagi Eva, Viero adalah rumah untuk hatinya. Bagaimana mereka berdua akan menghadapi situasi perasaan cinta yang terhalang kepentingan, bisnis dan perasaan juga hati orang - orang yang juga mencintai mereka sehingga cinta itu harus di sembunyikan? Dan sampai kapan harus di sembunyikan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Forgive to Forget

    Penulis: Ava Lane

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Forgive to Forget Karya Ava Lane Full Episode

    Cara Baca Novel Forgive to Forget Full Episode

    Novel yang berjudul Forgive to Forget ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Forgive to Forget" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Forgive to Forget Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Forgive to Forget Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Forgive to Forget Karya Ava Lane Full Episode"