Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Di Ujung Penantian Karya Casanova Full Episode

Content

    Baca Novel Di Ujung Penantian Karya Casanova Full Episode - Bergegas turun dari angkutan kota, Mala tersenyum semringah. Setelah beberapa bulan menikah, akhirnya seorang bayi hadir di dalam rumah tangganya. Mala positif hamil.

    Bergidik menatap gedung yang tampak gagah di mana suaminya mengais rezeki, langkah kakinya pun ikut bergetar hebat saat sosok yang dicarinya muncul di depan pintu utama. Sagi muncul dengan seragam biru.

    Namun, kedua kaki Mala terpaku di tempat saat mengetahui suaminya tak sendiri. Ada empat pria berjas lengkap dengan kacamata hitam mengapit di sana.

    Langkah tergesa-gesa itu berakhir saat sebuah mobil mewah berhenti di depan lobi. Suaminya dipaksa masuk. Ya, Mala bisa melihat Sagi dipaksa masuk, bukan sukarela atau sukacita.

    Sekejap, mobil itu melesat dan hilang dari pandangan, lenyap dari hidupnya. Sejak hari itu, tak ada lagi aku dan kamu. Hanya ada aku menunggumu. Mala berharap penantian ini suatu saat akan berakhir.

    Deskripsi Novel

    Judul: Di Ujung Penantian

    Penulis: Casanova

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Di Ujung Penantian Karya Casanova Full Episode

    Cara Baca Novel Di Ujung Penantian Full Episode

    Novel yang berjudul Di Ujung Penantian ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Di Ujung Penantian" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Di Ujung Penantian Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Di Ujung Penantian Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Di Ujung Penantian Karya Casanova Full Episode"