Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Derita Rania Karya Rosaafriyani04 Full Episode

Content

    Baca Novel Derita Rania Karya Rosaafriyani04 Full Episode - Rania kazella, seorang anak magang yang selama ini diam-diam menyukai bos di perusahaan tempatnya magang. Namun, karena insiden satu malam membuat rasa suka itu seketika pudar. Karena insiden itu Rania dan Fajar terpaksa menikah.

    Pernikahannya tidak membuat Rania bahagia. Fajar tidak mencintai dirinya, pria itu bahkan masih mengejar mantan tunangannya. Ketika hati sudah semakin tersakiti dan sudah tidak sanggup lagi untuk bertahan, Rania akhirnya memilih untuk bercerai dari Fajar.

    Dirinya memutuskan untuk tinggal di Perancis bersama keluarganya. Satu tahun kemudian Rania kembali lagi ke Indonesia untuk menghadiri acara pernikahan kakak tirinya. Dirinya juga akan menetap di Indonesia untuk mengurus restoran papanya.

    Siapa sangka, dirinya dan Fajar kembali dipertemukan dengan status Fajar yang sebentar lagi akan menikah dengan mantan tunangannya dulu.

    Rania yang sampai saat itu masih mencintai Fajar, sanggupkah melihat pria itu menikah lagi? Akankah takdir kembali mempersatukannya dengan Fajar dalam ikatan pernikahan? Atau justru membiarkan dirinya bahagia dengan pria lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Derita Rania

    Penulis: Rosaafriyani04

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Derita Rania Karya Rosaafriyani04 Full Episode

    Cara Baca Novel Derita Rania Full Episode

    Novel yang berjudul Derita Rania ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Derita Rania" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Derita Rania Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Derita Rania Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Derita Rania Karya Rosaafriyani04 Full Episode"