Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Der Reiche Karya Night Prince Full Episode

Content

    Baca Novel Der Reiche Karya Night Prince Full Episode - Arkan Adhitama menjalani pernikahan yang tak direstui dengan Shenna Harris. Dia dianggap sebagai laki-laki tak berguna, tidak punya apa-apa, dan hanya akan mencoreng nama baik keluarga Harris.

    Selepas pernikahannya, dia pergi ke luar negeri meninggalkan istrinya seorang diri demi membangun karier. Selama Arkan pergi, tanpa dia sadari ternyata dia sudah dikaruniai seorang anak perempuan, buah hati dari pernikahannya dengan Shenna Harris.

    Pernikahan yang tak direstui dan kepergian Arkan membuat Shenna diusir dari keluarga besarnya. Dia terpaksa menjalani hidup yang pahit seperti seorang janda beranak satu. Kini, setelah kepergiannya selama lima tahun, Arkan pulang untuk menemui istri dan anaknya.

    Dia berniat menebus semua yang sudah terlewat selama lima tahun ini. Arkan ingin membalas semua orang yang sudah menginjak harga diri istrinya selama lima tahun ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Der Reiche

    Penulis: Night Prince

    Penerbit: Novelme

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Der Reiche Karya Night Prince Full Episode

    Cara Baca Novel Der Reiche Full Episode

    Novel yang berjudul Der Reiche ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Der Reiche" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Der Reiche Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Der Reiche Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Der Reiche Karya Night Prince Full Episode"