Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Viona Karya Dewi Kim Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Viona Karya Dewi Kim Full Episode - Viona di jebak oleh Maxim, cinta pertamanya. Maxim menjebak Viona dan menyuruh seorang lelaki untuk menghamili Viona agar Viona hamil oleh lelaki lain dan tidak mengejar-ngejarnya lagi.

    Tapi pada akhirnya, karena rasa bersalah telah menjebak Viona, Maxim menikahi Viona walaupun Viona telah mengandung anak dari lelaki lain. Viona pikir, sikap Maxim akan berubah. Tapi, Viona salah. Suaminya masih tetap bersikap dingin padanya. Apalagi, Maxim masih terjebak dengan cinta pertamanya.

    Di saat rasa Viona semakin terluka, ayah kandung putrinya datang kembali dan hadir kedalam hidup Viona dan putrinya. Apakah Viona akan bertahan bersama Maxim, atau akan mengikuti jejak Frans, sang Gengster yang juga ayah dari putrinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Viona

    Penulis: Dewi Kim

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Viona Karya Dewi Kim Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Viona Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Viona ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Viona" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Viona Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Viona Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Viona Karya Dewi Kim Full Episode"