Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Karya Navizaa Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Karya Navizaa Full Episode - Alea Abraham adalah seorang janda berumur 27 tahun. Setelah bercerai dia memutuskan untuk pergi dari kota itu dan menjadi seorang guru di sebuah SMA. Akan tetapi dia harus menghadapi kejahilan dan perhatian murid nya yang bernama Steven Austin.

    Steven Austin adalah remaja berumur 18 tahun. Anak dari pemilik perusahaan terbesar di salah satu bagian negara Amerika Serikat. Tetapi sikap nya selalu membuat onar dan kerusuhan. Kenakalan remaja yang seperti pada umum nya.

    Hingga semua nilai pelajaran nya tidak pernah bagus. Alea sebagai wali kelas tentu menginginkan yang terbaik untuk murid nya. Apalagi seorang pewaris terkenal seperti steven. Hingga dia memutuskan untuk memberikan les Privat sehabis pulang sekolah karena menurut alea steven punya otak yang cerdas.

    Hingga lama2 karena sering bersama menumbuhkan benih2 cinta diantara guru dan murid itu. Perhatian dan ketulusan Steven bisa membuat Alea jatuh cinta lagi. Akankah cinta mereka bisa bersatu dengan kendala usia yang terpaut jauh dan status sosial yang sangat berbeda?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Terlarang Dengan Muridku

    Penulis: Navizaa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Karya Navizaa Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Terlarang Dengan Muridku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Terlarang Dengan Muridku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Terlarang Dengan Muridku Karya Navizaa Full Episode"