Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode - Askaira adalah gadis sederhana yang jatuh cinta pada sosok penyelamatnya. Saking suka nya Kaira pada sosok penyelamatnya itu, ia rela bekerja jadi pelayan di mansion megah pria itu hanya ingin melihatnya secara langsung.

    Suatu hari tak sengaja ia mendengar percakapan cinta pertamanya itu akan dijebak oleh musuh, dalam bentuk penyamaran sosok wanita cantik, setelah menjalankan aksinya wanita itu akan membunuhnya. Kaira tentu menolong pria yang menjadi cinta pertamanya namun naas dirinya malah terjebak.

    Beberapa minggu kemudian Kaira sadar sedang hamil anak pria itu. Kaira ingin minta pertanggung jawaban tapi kejadian mengerikan terlihat dimatanya hingga tak sanggup menemui pria itu. Apa yang terjadi dengan Kaira? Bagaimana kisah cintanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia

    Penulis: Sucii Amidasari

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Pertamaku Seorang Bos Mafia Full Episode"