Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Mas Ojol Karya Muhamad Abdii Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Mas Ojol Karya Muhamad Abdii Full Episode - Namanya joesph ardiat naubil, biasa di panggil Jojo, anak bapak Mamat si juragan kambing. Punyak dua orang kakak yang pintar, kerja kantoran dan yang satunya lagi kerja gambar/arsitek, mapan dan tampan dengan kulit putih mulus yang tak pernah terkena paparan matahari.

    Berbeda dengan Jojo yang hidupnya hanya mengais dari pundi rupiah harga antar jemput barang atau costumer, bermodalkan sebuah akun di salah satu aplikasi transportasi online yang ia dapat dari cara membeli dengan beberapa nilai rupiah, dirinya bisa hidup, bahkan melanjutkan kuliah hanya Dengan mengais pundi pundi jalanan dan receh. Cerewet dan susah di atur.

    Keras kepala adalah nama lain nya, supel dan ramah. Mudah bergaul dengan siapa saja, baik suka menolong dan selalu merendah, bahkan sangking rendahnya sampai bisa jadi bahan pijakan kawan-kawan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Mas Ojol

    Penulis: Muhamad Abdii

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Mas Ojol Karya Muhamad Abdii Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Mas Ojol Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Mas Ojol ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Mas Ojol" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Mas Ojol Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Mas Ojol Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Mas Ojol Karya Muhamad Abdii Full Episode"