Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO's Personal Shopper Karya Misya Lively Full Episode

Content

    Baca Novel CEO's Personal Shopper Karya Misya Lively Full Episode - Rhea Adams tidak pernah membayangkan dirinya akan menjadi seorang Personal Shopper, setelah perusahaan keluarganya mengalami masalah keuangan, yang menyebabkan gadis cantik yang terbiasa bergelimang harta itu harus bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya dan membayar uang kuliahnya.

    Tugasnya adalah berbelanja kebutuhan Fashion yang sesuai selera Tuan Sagara Pamungkas, seorang CEO, bachelor yang terpandang dan disegani di kota itu. Tuan Saga tidak hanya terkenal karena ketampanan dan kesuksessannya sebagai seorang pebisnis papan atas, tetapi juga sikap flamboyannya yang kerap berganti pasangan.

    Tetapi apa yang harus dilakukan Rhea, saat sang bachelors justru menginginkannya lebih dari seorang Personal Shopper untuknya? Akankah Rhea mengikuti kemauan Tuan Saga dan terperangkap dalam persona sang bachelor? Ataukah Tuan Saga sendiri yang terperangkap dalam pesona seorang Rhea Adams?

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO's Personal Shopper

    Penulis: Misya Lively

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel CEO's Personal Shopper Karya Misya Lively Full Episode

    Cara Baca Novel CEO's Personal Shopper Full Episode

    Novel yang berjudul CEO's Personal Shopper ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO's Personal Shopper" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO's Personal Shopper Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO's Personal Shopper Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO's Personal Shopper Karya Misya Lively Full Episode"