Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Magang Karya World Novel Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Magang Karya World Novel Full Episode - Karena hidupnya yang miskin, Zayn harus mengakhiri hubungannya dengan Rachel, kekasihnya sejak SMA. Rachel yang memiliki sifat materialistis membuat Zayn putus asa. Namun, ketika Zayn pulang ke rumah, ia dikejutkan dengan fakta bahwa ia adalah keturunan dari salah satu keluarga yang kaya raya.

    Kakek yang tidak pernah ditemuinya memberikan sebagian hartanya dan juga menjadikan Zayn sebagai direktur di salah satu perusahaan cabang di kota Zayn tinggal meskipun status Zayn masih menjadi mahasiswa. Durian runtuh ini yang akan membantu Zayn menampar orang-orang yang selalu merendahkannya!

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Magang

    Penulis: World Novel

    Penerbit: Novelme

    Rating: 6.8 (Bagus)

    Genre: Drama

    Novel CEO Magang Karya World Novel Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Magang Full Episode

    Novel yang berjudul CEO Magang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Magang" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Magang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO Magang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO Magang Karya World Novel Full Episode"