Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Broken Rose Karya Rosatoemi Full Episode

Content

    Baca Novel The Broken Rose Karya Rosatoemi Full Episode - Evelyn kira menikah dengan Kane adalah hal yang mudah. Mereka tak saling mengenal. Mereka tak saling mencintai. Mereka tak ingin ada keterikatan. Evelyn hanya butuh statusnya sebagai istri Kane Lazuardhi dan pria itu hanya butuh Evelyn untuk kembali ke Indonesia dan bertemu perempuan yang dicintainya.

    Namun, tak semudah itu untuk mengabaikan Kane. Semakin lama, hati Evelyn semakin terenggut dalam pernikahan tanpa rasa itu. Rasa sakit semakin tak tertahankan, apalagi melihat suaminya itu hanya memedulikan perempuan lain dalam hidupnya.

    Evelyn kira hatinya bak mawar berduri yang kuat. Sekarang, Evelyn hanya mawar yang tak utuh. Semua berubah saat pria itu masuk dalam hidupnya. Ketika semua orang mengusiknya, Evelyn hanya ingin pria itu menjaganya. Namun, kenapa pria itu semakin merusak kelopaknya satu-persatu?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Broken Rose

    Penulis: Rosatoemi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Broken Rose Karya Rosatoemi Full Episode

    Cara Baca Novel The Broken Rose Full Episode

    Novel yang berjudul The Broken Rose ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Broken Rose" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Broken Rose Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Broken Rose Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Broken Rose Karya Rosatoemi Full Episode"