Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Black House Karya Stephen King Peter Straub PDF

Content

    Baca Novel Black House Karya Stephen King Peter Straub PDF - Dua puluh tahun yang lalu, seorang anak laki-laki bernama Jack Sawyer melakukan perjalanan ke alam semesta paralel yang disebut Territories untuk menyelamatkan ibunya dan "Twinner" Wilayahnya dari kematian yang menyakitkan yang akan membawa bencana alam ke dunia lain.

    Sekarang Jack adalah pensiunan detektif pembunuhan Los Angeles yang tinggal di dusun Tamarack, Wisconsin yang hampir tidak ada.  Dia tidak ingat petualangannya di Territories, dan terpaksa meninggalkan kepolisian ketika sebuah peristiwa kebetulan yang aneh mengancam untuk membangkitkan ingatan itu.

    Ketika serangkaian pembunuhan mengerikan terjadi di Wisconsin barat yang mengingatkan pada yang dilakukan beberapa dekade lalu oleh orang gila bernama Albert Fish, pembunuhnya dijuluki "Manusia Ikan," dan teman Jack, kepala polisi setempat, memohon agar Jack membantu kekuatan yang tidak berpengalaman menemukannya.

    Tetapi apakah pembunuhan baru ini hanya pekerjaan individu yang terganggu, atau apakah kekuatan misterius dan ganas telah dilepaskan di kota yang tenang ini? Apa yang menyebabkan mimpi terjaga Jack yang tidak dapat dijelaskan jika memang demikian adanya tentang telur robin dan bulu merah?

    Seolah-olah seseorang sedang mencoba mengatakan sesuatu padanya. Ketika pesan samar ini menjadi semakin mustahil untuk diabaikan, Jack ditarik kembali ke Territories dan ke masa lalunya yang tersembunyi, di mana ia dapat menemukan kekuatan jiwa untuk memasuki rumah yang menakutkan di ujung hutan yang sepi, di sana untuk bertemu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Black House

    Penulis: Stephen King Peter Straub

    Penerbit: Simon and Schuster

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Horror

    Bahasa: English

    Novel Black House Karya Stephen King Peter Straub PDF

    Cara Baca Novel Black House PDF

    Novel yang berjudul Black House ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Black House" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Black House PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Black House PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi Horror. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Black House Karya Stephen King Peter Straub PDF"