Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Black Horse Karya Queenris19 Full Episode

Content

    Baca Novel Black Horse Karya Queenris19 Full Episode - Vanzo Donzello, mafia berdarah Italia sekaligus pengusaha yang kejam, dikhianati oleh seorang wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Wanita itu meninggalkannya di hari pernikahan mereka.

    Vanzo pun berencana membalaskan dendamnya dengan menikahi Abelleza Karessa Famelio, adik dari wanita itu. Awalnya Abelleza menolak. Tapi karena Vanzo mengancamnya untuk melenyapkan kedua orangtuanya, Abelleza pun terpaksa untuk menggantikan kakaknya itu.

    Apakah pernikahan yang didasari oleh balas dendam dan dua orang yang memiliki kepribadian yang keras itu akan bertahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Black Horse

    Penulis: Queenris19

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Black Horse Karya Queenris19 Full Episode

    Cara Baca Novel Black Horse Full Episode

    Novel yang berjudul Black Horse ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Black Horse" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Black Horse Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Black Horse Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Black Horse Karya Queenris19 Full Episode"