Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bitter Sweet Marriage Karya The Lonely Artist Full Episode

Content

    Baca Novel Bitter Sweet Marriage Karya The Lonely Artist Full Episode - Berawal dari utang budi, Adelia Tanubrata terpaksa dijodohkan dengan Evan Bagaskara. Sebelum ayahnya Adelia meninggal, dirinya meminta pada kakeknya Evan agar Adelia dapat menjalani hidup yang bahagia. Oleh karena itu, Pernikahan untuk Adelia dan Evan dilangsungkan.

    Kendati Evan sosok cinta pertamanya, sungguh disayangkan, perjodohan ini malah membuat Adelia masuk ke jurang kesengsaraan! Dimulai dari Evan yang ingin menceraikannya karena sosok orang ketiga, mertuanya menganggap Adelia menantu sampah, sampai keluarga kandung Adelia sendiri yang tidak pernah menghargai keberadaan Adelia!

    Adelia harus menjalani hidupnya dengan penuh kepahitan. Adelia harus membuktikan pada dunia kalau kedua kakinya masih bisa berdiri tegak. Adelia harus bisa memenangkan kembali suaminya!

    Deskripsi Novel

    Judul: Bitter Sweet Marriage

    Penulis: The Lonely Artist

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bitter Sweet Marriage Karya The Lonely Artist Full Episode

    Cara Baca Novel Bitter Sweet Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Bitter Sweet Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bitter Sweet Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bitter Sweet Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bitter Sweet Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bitter Sweet Marriage Karya The Lonely Artist Full Episode"