Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Karya Mama Reni Full Episode

Konten

    Baca Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Karya Mama Reni Full Episode - Zeya gadis yatim piatu yang terpaksa karena keadaan membuat dirinya terjun ke dunia hitam menjadi seorang wanita penghibur. Suatu hari tanpa di duga ia bertemu dengan seorang pria yang bernama Albirru anak seorang ustad.

    Tak lama berkenalan Albirru mengajak Zeya menikah, Zeya yang memang ingin bebas dari dunia hitam menerima tawaran Albirru untuk menikah dengannya walaupun hanya secara siri.

    Belum genap setahun pernikahan mereka, Zeya harus menerima kenyataan jika suami yang ia harap dapat membimbingnya menjadi wanita yang lebih baik ternyata telah menikah lagi dengan jodoh dari kedua orang tuanya. Apakah yang akan Zeya lakukan. Apakah ia bisa menerima pernikahan suaminya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan

    Penulis: Mama Reni

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Karya Mama Reni Full Episode

    Cara Baca Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Full Episode

    Novel yang berjudul Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Berbagi Cinta: Noda Merah Pernikahan Karya Mama Reni Full Episode"