Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Karya Nadziroh Full Episode

Content

    Baca Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Karya Nadziroh Full Episode - Kisah pilu istri pertama yang mengharapkan secuil cinta dari suaminya. perjuangan istri yang terus berusaha menjadi wanita terbaik untuk suaminya. Hingga lika liku kehidupan terus di tempuh demi mendapatkan kebahagiaan.

    Sabrina Salsabila, pengurus sebuah panti asuhan yang sangat cantik dan berhijab. Namun sebuah perampokan yang menimpanya, membuat gadis itu harus kehilangan kehormatannya dan hamil di luar nikah. Demi menutupi aib Sabrina, Akhirnya Ibu panti menjodohakannya dengan Mahesa Rahardjo, putra salah satu sahabat Bu Yumna sekaligus donatur di panti Sabrina tinggal.

    Apakah ujian akan menerpa rumah tangga mereka? Apakah Sabrina mampu menjalani hidupnya sebagai istri pertama di saat Mahesa memutuskan menikah lagi dengan pacarnya? Dan siapa sebenarnya pria yang menodai Sabrina di malam yang kelam itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama

    Penulis: Nadziroh

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Karya Nadziroh Full Episode

    Cara Baca Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Full Episode

    Novel yang berjudul Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berbagi Cinta: Kisah Pilu Istri Pertama Karya Nadziroh Full Episode"