Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bayi Bos Karya Ka Umay Full Episode

Content

    Baca Novel Bayi Bos Karya Ka Umay Full Episode - Sebagai orang kepercayaan yang sudah bekerja selama 4 tahun, Roan, bosku menawari pernikahan kontrak agar tidak dijodohkan lagi.

    Bayarannya besar dan aku menyetujuinya, berpikir bahwa ini hanyalah pekerjaan sampingan. Tetapi, kami malah tidak sengaja melakukan hubungan malam pertama.

    Awalnya aku ingin melupakan kejadian yang membuat hubungan profesional canggung, namun semuanya semakin kacau karena aku hamil anaknya Pak Bos killer yang menyebalkan itu.

    Ini cerita tentang aku, Evrina Arzetty, sekretaris yang terjebak pernikahan dengan bosnya dan mengalami hal-hal gila.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bayi Bos

    Penulis: Ka Umay

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bayi Bos Karya Ka Umay Full Episode

    Cara Baca Novel Bayi Bos Full Episode

    Novel yang berjudul Bayi Bos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bayi Bos" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bayi Bos Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bayi Bos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bayi Bos Karya Ka Umay Full Episode"