Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Baby Love Karya Rhie Anna Full Episode

Content

    Baca Novel Baby Love Karya Rhie Anna Full Episode - Kimi tidak mengira, dirinya harus tinggal serumah dengan seorang pria dewasa. Wajahnya yang tampan membuat Kimi lupa untuk bernafas saat pertama kali bertatap muka. Tanpa disadarinya ada percikan cinta yang mulai tumbuh di hati Kimi. Namun, mencintai pria itu sangat tidak mungkin untuk dilakukan.

    Apalagi dia masih memiliki hubungan saudara dengan pria yang seharusnya dipanggilanya Om alih-alih Kakak. Mampukah Kimi menahan rasa sukanya terhadap Om nya? Apalagi sikap Kalva yang dingin dan acuh. Bagaimana jadinya bila selembar surat wasiat mengharuskan keduanya menikah? What?? Menikah dengan Om sendiri?!

    Deskripsi Novel

    Judul: Baby Love

    Penulis: Rhie_anna

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Baby Love Karya Rhie Anna Full Episode

    Cara Baca Novel Baby Love Full Episode

    Novel yang berjudul Baby Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Baby Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Baby Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Baby Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Baby Love Karya Rhie Anna Full Episode"