Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

Content

    Baca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode - Sudah ribuan kali aku menyuruhnya untuk tidak lagi menungguku, sudah lelah aku menyuruhnya diam di rumah tanpa mencariku. Namun, rasa sayangnya kepadaku yang teramat besar membuatnya sangat takut kehilanganku, tidak mau meninggalkanku sedetik pun.

    Ibunya Gila! Anak orang gila! Dasar gila! Anak e wong edan ya melu edan! (anaknya orang gila pasti ikutan gila) Pernahkah mereka berpikir bahwa Aku tidak pernah meminta terlahir dari rahim seorang ibu yang gila. Aku menjerit, aku berlari, aku menolak dan tidak menganggapnya pun percuma.

    Pada kenyataannya, Dia yang kau sebut gila, Dia yang kau hinakan karena gila, Dia yang terbuang karena dianggap gila, Dia yang kalian kucilkan karena gila, Dia tetap Ibuku, darahnya mengalir di tubuhku. Percuma aku berlari, percuma aku membenci, percuma aku memaki, percuma aku tak mengakui, Dia tetap ibuku.

    Ibu Istimewa, Meski seluruh dunia memanggilnya, Gila. Surgaku tetap berada di bawah telapak kakinya. Wengi Kusuma, usiaku baru menginjak sembilan belas tahun, tapi perihnya hidup seolah bayangan yang menyatu dengan jalan kehidupanku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes

    Penulis: Inten Saninten

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

    Cara Baca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

    Novel yang berjudul Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode"