Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Karya Aura Aziiz16 Full Episode

Content

    Baca Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Karya Aura Aziiz16 Full Episode - Setelah menikah dan menjadi istri Heru, Andin keluar dari pekerjaannya sebagai wanita karir demi bisa total menjadi ibu rumah tangga dan mengabdi pada suaminya. Ia pun mengurus anak-anak dan rumah tangganya dengan baik.

    Bukan hanya itu saja, ia juga merawat ibu mertuanya yang sedang terbaring sakit karena stroke. Semua kesibukan itu membuat Andin tak sempat mengurus dirinya sendiri sehingga penampilannya menjadi kucel dan tidak terawat.

    Namun, alih-alih bersyukur pada pengorbanan istrinya, Heru malah jatuh cinta dan diam-diam menikah lagi dengan wanita licik bernama Mila yang berniat menguras harta Heru semata. Andin yang mengetahui perselingkuhan suaminya pun akhirnya sadar dan bangkit dari ketertindasan dengan mulai menuntut haknya sebagai seorang istri.

    Ia meminta hak atas nafkah yang selama ini sering diabaikan oleh suaminya lalu dengan nafkah yang diberikan ia mulai merawat dan mempercantik dirinya hingga membuat Heru kewalahan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas! 

    Penulis: Aura Aziiz16

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Karya Aura Aziiz16 Full Episode

    Cara Baca Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Full Episode

    Novel yang berjudul Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari  "Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aku Menyerah Menjadi Istrimu Mas Karya Aura Aziiz16 Full Episode"