Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Air Mata Mila Karya Sabila Septiani Full Episode

Content

    Baca Novel Air Mata Mila Karya Sabila Septiani Full Episode - Hancur itu yang dirasakan Mila ketika mendapati suaminya menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, bahkan bukan hanya sekedar hubungan biasa.

    Kehidupan rumah tangganya yang bahagia seketika hancur berantakan setelah hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah sahabat sendiri.

    Mila harus merasakan sakitnya saat dikhianati orang-orang tersayang yang berada disekelilingnya, ia tak menyangka orang-orang terdekatnya tersebut justru menyakitinya sedalam itu.

    Perselingkuhan dan pengkhianatan sang suami membuat Mila benar-benar jatuh, sakit hati tentu dirasakannya terlebih saat mengetahui perselingkuhan itu telah menghasilkan dua orang anak.

    Mila memilih perpisahan, ia bahkan harus melewati masa kehamilan seorang diri tanpa dampingan suami. Sakit memang tapi itulah pilihan Mila berpisah dan bercerai dari pada terus menahan sakit hati.

    Deskripsi Novel

    Judul: Air Mata Mila

    Penulis: Sabila Septiani

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Air Mata Mila Karya Sabila Septiani Full Episode

    Cara Baca Novel Air Mata Mila Full Episode

    Novel yang berjudul Air Mata Mila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Air Mata Mila" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Air Mata Mila Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Air Mata Mila Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Air Mata Mila Karya Sabila Septiani Full Episode"