Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Reborn: House of Revenge Karya Whtcomic Full Episode

Content

    Baca Komik Reborn: House of Revenge Karya Whtcomic Full Episode - Pada umur 3 tahun ayahnya hilang, saat umur 15 tahun urat tangannya diputuskan, saat umur 16 tahun ibunya dicelakai, saat 19 tahun dijebak oleh paman kandung sendiri, saat 22 tahun dibakar hidup-hidup oleh suami yang baru menikah dengannya dan sahabatnya.

    Mungkin karena Tuhan juga kasihan padanya, dia kembali ke umur 15 tahun. Di kehidupan sebelumnya dia harus hidup merendah dan bersabar, yang didapatkannya malah kehidupan menyedihkan dan pengkhianatan, kehidupan kali ini dia mau hidup angkuh, dia mau semua orang yang menindasnya tak memiliki kehidupan yang baik!

    Deskripsi Komik

    Judul: Reborn: House of Revenge

    Penulis: Whtcomic

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Komik Reborn: House of Revenge Karya Whtcomic Full Episode

    Cara Baca Komik Reborn: House of Revenge Full Episode

    Komik yang berjudul Reborn: House of Revenge ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Reborn: House of Revenge" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Reborn: House of Revenge Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Reborn: House of Revenge Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Reborn: House of Revenge Karya Whtcomic Full Episode"