Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode

Content

    Baca Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode - Sheng Qianyu, seorang agen rahasia cerdas mendadak melintasi waktu menjadi nona besar kediaman perdana menteri! Dia seharusnya menikahi Tuan Yu dan menjadi istri putra mahkota, tapi malah dikhianati oleh adik bungsu dan tunangannya, di malam pernikahan, darah mengalir di mana-mana.

    Demi balas dendam, dia menggunakan identitas sebagai nona ketiga Tuan Yu dan kembali ke kediaman untuk menyelidiki kebenaran, dengan adanya keterampilan agen rahasia yang hebat, Sheng Qianyu menyelesaikan satu per satu rintangan, tapi masih ada konspirasi yang lebih besar menunggunya.

    Deskripsi Komik

    Judul: Permaisuri Dewa Perang

    Penulis: Haotoon

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode

    Cara Baca Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode

    Komik yang berjudul Permaisuri Dewa Perang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Permaisuri Dewa Perang" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Permaisuri Dewa Perang Full Episode"