Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Karya Fanciyuan Full Episode

Content

    Baca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Karya Fanciyuan Full Episode - Sebuah perjalanan waktu menjadikan seorang agen menjadi nona kedua yang tak berguna dari kediaman Xiang, tidak hanya itu, dia juga ditinggalkan oleh tunangannya di hari pernikahan, dan ketika menikah lagi, dia malah menjadi permaisuri dari raja Gu?

    Orang-orang menertawainya, gadis dan pria sampah memang pasangan serasi! Tapi mereka tidak tahu bahwa satu sampah hanya akan menyiksa orang brengsek, tapi jika ada dua, maka mereka akan jadi yang tak terkalahkan!

    Deskripsi Komik

    Judul: Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen

    Penulis: Fanciyuan

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Karya Fanciyuan Full Episode

    Cara Baca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Full Episode

    Komik yang berjudul Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Karya Fanciyuan Full Episode"