Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode

Content

    Baca Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode - Berjuang demi kinerja, dewi keturunan turun ke dunia untuk menyelesaikan misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Tuan rumahnya ternyata adalah seorang kaisar? Tidak bisa memiliki keturunan atau ada cerita tersembunyi di dalamnya, dia berubah menjadi seekor burung, memberikan energi dewi, melalui beberapa usaha akhirnya kaisar sudah tersadarkan! Tapi tidak menduga dirinya malah terjerumus ke dalam jebakan cinta dengan kaisar. 

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku Menjadi Bos di Harem

    Penulis: iReader

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Menjadi Bos di Harem ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Menjadi Bos di Harem" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah. 

    Post a Comment for "Komik Aku Menjadi Bos di Harem Full Episode"