Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode

Content

    Baca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode - Shuri baru berusia 16 tahun saat ditinggal mati Yohanes, suaminya. Tidak hanya harta berlimpah, mendiang suaminya juga meninggalkan empat anak tiri yang lebih cocok jadi adik Shuri! Tidak pernah dipanggil 'Ibu', hubungan Shuri dengan keempat anak tirinya tidak harmonis.

    Beberapa tahun kemudian, Shuri mengalami kecelakaan kereta kuda dan membuatnya kembali ke hari kematian Yohanes. Shuri sadar bahwa kesempatan kedua baginya!

    Deskripsi Komik

    Judul: A Stepmother's Märchen

    Pengarang: ORKA, Spice&Kitty

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Baca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode

    Cara Baca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode

    Komik yang berjudul A Stepmother's Märchen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Stepmother's Märchen" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik A Stepmother's Märchen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik A Stepmother's Märchen Full Episode"