Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Lady Wants to Rest Full Episode

Content

    Baca Komik Lady Wants to Rest Full Episode - Tokoh utama ini sudah hidup yang ke-53 kalinya. Dia sudah hidup lebih dari beribu tahun tanpa henti. Dia telah bertemu dengan berbagai macam orang mulai yang jahat, baik, dan lainnya. Dia juga pernah hidup susah, kaya dan bahkan menjadi seorang putri di kekaisaran.

    Di kehidupan yang ke-53 nya ini dia terlahir kembali sebagai putri Rubia dari Duchy Ruxen. Sebagai putri yang diremehkan oleh ibu tiri, ayah kandung, dan bahkan para pelayannya sendiri, Rubia muak akan semua kehidupan ini, terlebih lagi dia telah bosan harus hidup terus menerus hingga yang ke-53 kalinya sekarang.

    Hingga akhirnya dia membulatkan tekad untuk hidup bermalas-malasan kali ini seperti kungkang. Baru terlahir kembali beberapa hari di Duchy Ruxen, Rubia sudah langsung melaksanakan rencananya dan pergi meninggalkan Duchy diikuti oleh Marie yang merupakan satu-saturnya orang yang berpihak pada dirinya.

    Mereka berdua pun pergi ke kota Linnet yang merupakan tempat bersejarah bagi Rubia di masa lalu. Bagaimana kah kelanjutan kisah hidupnya?

    Deskripsi Komik

    Judul: Lady Wants to Rest

    Pengarang: CMJ, Somddam, Yuin

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Lady Wants to Rest Full Episode

    Cara Baca Komik Lady Wants to Rest Full Episode

    Komik yang berjudul Lady Wants to Rest ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lady Wants to Rest" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Lady Wants to Rest Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Lady Wants to Rest Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Lady Wants to Rest Full Episode"