Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik June's Love Full Episode

Content

    Baca Komik June's Love Full Episode - Kim yu wol, seorang wartawan bagian politik di perusahaan surat kabar sedang meliput berita tentang pelanggaran yang dilakukan oleh seorang anggota dewan. Akan tetapi, artikel yang sudah dia buat tidak diterima dan pada akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari perusahaan surat kabar tersebut.

    Setelah berhenti dari perusahaan surat kabar yu wol, ditawarkan pekerjaan oleh seniornya di masa kuliah bernama han jeong wu, yang sudah dia sukai dalam waktu yang lama. Yu wol memulai pekerjaannya di perusahaan film tempat seniornya bekerja sebagai ketua tim.

    Di tengah-tengah kebahagiaan Yu wol karena dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan Senior Jeong Wu, di lokasi syuting tempat dia bekerja, dia bertemu dengan Yoon Tae Oh yang merupakan seorang aktor terkenal.

    Perlakuan Yoon Tae Oh kepada Yu Wol mulai mencurigakan, dan tiba-tiba Yoon Tae Oh memberikan suatu tawaran yang tidak masuk akal kepada yu wol. Sebenarnya apa tawaran dari Yoon Tae Oh itu? Akankah Yu Wol menerima tawaran tersebut?

    Deskripsi Komik

    Judul: June's Love

    Pengarang: JaeJae, Yoo Ja-im

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik June's Love Full Episode

    Cara Baca Komik June's Love Full Episode

    Komik yang berjudul June's Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "June's Love" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik June's Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik June's Love Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik June's Love Full Episode"