Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode

Konten

    Baca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode - Di musim panas ketika matahari bersinar terik, aku mati. Di usiaku yang ke-18, tidak hanya aku, tetapi orangtuaku dan juga adikku dipenggal di atas guillotine. Ketika aku membuka mataku, aku telah kembali saat aku berulang tahun yang ke-12.

    Demi menyelamatkan keluargaku, aku bertekad untuk menjadi pengikut yang tidak setia dari tiranitu sebelum dia menjadi kaisar. Saya ini juga pelayan Yang Mulia, jadi saya hanya akan mengikuti anda.

    Aku tidak punya apa-apa. Lalu, kamu bukan milikku. Agar aku bisa tetap hidup, agar aku bisa selamat. Aku harus menarik perhatian tiran yang sangat tidak memercayai manusia itu. Hanya dengan itu aku bisa bertahan hidup.

    Tapi, monster yang kejam itu perlahan-lahan berubah. Aku ini menyayangi semua yang menjadi milikku. Jadi, jangan melukai tubuhmu tanpa seizinku.

    Deskripsi Komik

    Judul: Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi

    Pengarang: eclair, Hayeon, hyeyong

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode

    Cara Baca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode

    Komik yang berjudul Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Baca Komik Baginda, Tolong Jangan Bunuh Saya Lagi Full Episode"