Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Angelic Lady Full Episode

Content

    Baca Komik Angelic Lady Full Episode - Jeina terbangun ke masa ketika dia masih berumur 18 tahun. Perlahan momen-momen itu muncul lagi dalam ingatan Jeina. Ketika sahabat yang sudah dia anggap seperti saudara sendiri mengkhianati dirinya dan keluarganya.

    Ya, Angela Vito, wanita muda dari keluarga Baron Vito dari desa terpencil yang dibawa oleh Marquess Bellechateur, ayah Jeina, ke kediamannya. Jeina menyambut Angela dengan senang hati dan memberikan banyak hal padanya. Hingga suatu ketika, ketika Angela sudah diterima oleh masyarakat kalangan atas maupun bawah, dia menikah dengan Putra Mahkota.

    Namun, akibat kebencian terpendam yang selama ini dia miliki, dia mengkhianati Jeina dan keluarganya hingga mereka dihukum mati. Bagaimana Jeina dapat memutar waktu? Akankah Jeina berhasil membalaskan dendamnya?

    Deskripsi Komik

    Judul: Angelic Lady

    Pengarang: Susu, waffle poo

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Angelic Lady Full Episode

    Cara Baca Komik Angelic Lady Full Episode

    Komik yang berjudul Angelic Lady ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Angelic Lady" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Angelic Lady Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Angelic Lady Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Angelic Lady Full Episode"