Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Am I Your Daughter? Full Episode

Content

    Baca Komik Am I Your Daughter? Full Episode - Semua orang berpikir kalau Count Zachary adalah orang yang baik, begitu juga dengan Hailynn. Tapi setelah diadopsi olehnya, Hailynn dikurung oleh Count di dalam gubuk dan dianiaya selama 18 tahun, sampai akhirnya dia mati terbakar tanpa bisa melihat dunia luar.

    Saat Hailynn mengira bahwa akhirnya dia bisa lepas dari semua siksaan yang dialaminya, dia kembali ke masa sebelum dia diadopsi oleh Count.

    Di tengah perjalanannya dalam kereta kuda bersama Count, Hailynn memutuskan untuk kabur dan nekat melemparkan dirinya ke luar kereta kuda yang masih berjalan. Saat dia sedang kabur, Hailynn bertemu dengan Duke Vincent Callisto dan dibawa olehnya.

    Tapi Hailynn yang mengira bahwa dia adalah anak yatim-piatu, ternyata adalah keturunan keluarga Duke Callisto yang tidak pernah memiliki keturunan perempuan selama 1000 tahun terakhir. Sebenarnya, apa rahasia dari kelahiran Hailynn?

    Deskripsi Komik

    Judul: Am I Your Daughter?

    Pengarang: HASH, Flow

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Baca Komik Am I Your Daughter? Full Episode

    Cara Baca Komik Am I Your Daughter? Full Episode

    Komik yang berjudul Am I Your Daughter? ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Am I Your Daughter?" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Am I Your Daughter? Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Am I Your Daughter? Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Am I Your Daughter? Full Episode"