Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode

Content

    Baca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode - Lee Baekhap terlahir kembali ke dalam kisah sebagai Ratu menakutkan dan jahat yang cemburu kepada semua orang terutama kepada anak tirinya.

    Lee Baekhap merupakan seorang perancang baju anak-anak yang mati karena kelelahan dan hidup kembali sebagai seorang Ratu yang menyeramkan. Di dalam kisah tersebut dia yang menjadi bernama Abigail memiliki anak tiri yang sangatlah imut, yaitu Putri Blanche.

    Sebagai seorang perancang baju anak-anak yang sangat menyukai anak-anak, dia tergila-gila melihat keimutan anak tirinya sendiri dan membuatnya ingin melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk membuat anak itu bahagia. Tetapi semua tingkahnya itu dicurigai oleh semua orang karena perubahannya yang drastis dari sebelum dia hidup kembali.

    Dan yang menjadi masalah adalah kecurigaan suaminya sendiri atas perubahan sikap Abigail itu, sang suami berusaha keras memperhatikan dan menghalangi segala aksi dari Abigail karena mengira dia akan berbuat jahat.

    Namun Abigail tidak menyerah dan berusaha keras untuk menunjukkan bahwa dia tidak seperti yang dulu lagi. Apakah semua rencananya dapat berjalan lancar? Apakah dia akan bisa hidup bahagia dengan anak tirinya? Semua kisah itu masih menjadi rahasia.

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut

    Pengarang: Mo9Rang, Iru

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Full Episode"