Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Yang Terindah Karya Two Prince One King PDF

Content

    Baca Novel Yang Terindah Karya Two Prince One King PDF - Pernikahan Sharda dan Nayef adalah kesepakatan yang menyertai merger antar kedua perusahaan orangtua mereka, yang sama-sama hampir bangkrut. perusahaan selamat dari kehancuran setelah Nayef duduk sebagai CEO.

    Namun tiga bulan kemudian hidup Sharda hancur berantakan, orantuanya meninggal karena kecelakaan lalu disusul oleh Nayef yang minta mereka untuk bercerai tanpa menunggu Sharda pulih dari luka akibat kehilangan orangtuanya.

    Hancur dan patah hati, Sharda pergi, menghilangkan dari hidup Nayef. Bertahun kemudian mereka bertemu lagi. Nayef kaget dan kecewa karena mantan istrinya itu bukanlah perempuan yang sama lagi.

    Sharda yang menjual diri untuk hidup, memperlakukan Nayef layaknya seorang tamu, sama seperti pria lain yang mendekatinya. Tak peduli bagaimana sosok dan perlakuan Sharda padanya sekarang, Nayef bersumpah, dia pasti akan menjadikan Sharda istrinya lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Yang Terindah

    Penulis: TwoPrince OneKing

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Yang Terindah Karya Two Prince One King PDF

    Cara Baca Novel Yang Terindah PDF

    Novel yang berjudul Yang Terindah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Yang Terindah" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Yang Terindah PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Yang Terindah PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Yang Terindah Karya Two Prince One King PDF"