Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unwanted Marriage Karya Sendiala Full Episode

Content

    Baca Novel Unwanted Marriage Karya Sendiala Full Episode - Sapta adalah mimpi buruk bagi Alona. Pria itulah yang membuatnya tak pernah percaya diri dengan penampilannya, tak suka menjadi pusat perhatian, dan selalu merasa kurang puas atas segala hal yang ia lakukan.

    Sapta, memberinya trauma mendalam di masa kecilnya. Dan sekarang, ketika Alona hampir berhasil lepas dari masa lalunya, tiba-tiba takdir memaksanya untuk kembali berurusan dengan pria itu.

    Bahkan harus menjadi istrinya, dalam pernikahan yang tidak diinginkan oleh keduanya. Berbekal janji Sapta untuk segera menceraikannya setelah ia mencapai tujuannya, Alona akhirnya bertahan semampunya.

    Tapi, bagaimana jadinya jika keduanya justru terjebak di dalam ikatan pernikahan yang tidak mereka inginkan sebelumnya ini? Apa yang akan terjadi pada keduanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Unwanted Marriage

    Penulis: Sendiala

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unwanted Marriage Karya Sendiala Full Episode

    Cara Baca Novel Unwanted Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Unwanted Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unwanted Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unwanted Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unwanted Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unwanted Marriage Karya Sendiala Full Episode"