Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unforgiven Mistakes Karya QueenNakey Full Episode

Content

    Baca Novel Unforgiven Mistakes Karya QueenNakey Full Episode - Yuuna tidak pernah tahu siapa ayah kandungnya? Jadi, saat Asura Charon datang menjemputnya dan mengajaknya tinggal bersama, Yuuna sangat bahagia. Apa lagi dia memiliki 3 kakak yang lain dan 1 saudari tiri yang seperti malaikat.

    Edha selalu memasang wajah baik di depan Yuuna, tapi jauh di lubuk hatinya, dia sangat membenci Yuuna dan ingin menyingkirkannya. Edha berkali-kali menjebak Yuuna, membuat Yuuna terus dijatuhi hukuman, bahkan tangan dan kaki Yuuna dipatahkan Asura dengan tuduhan Yuuna sudah mendorong Edha jatuh dari tangga.

    Yuuna mengalami cacat seumur hidup. Klan Charon adalah klan tua yang saat ini kepemimpinannya berada di tangan Asura. Pria itu sangat kejam, tidak berperasaan, dan tidak segan mengambil kehidupan orang orang.

    Di tengah perencanaan balas dendam Yuuna yang ingin menghancurkan setiap pelaku yang sudah merusak hidupnya, Yuuna tidak menyangka kalau Asura sudah menyelidiki banyak hal tentangnya. Mampukah Yuuna membalaskan dendamnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Unforgiven Mistakes

    Penulis: QueenNakey

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unforgiven Mistakes Karya QueenNakey Full Episode

    Cara Baca Novel Unforgiven Mistakes Full Episode

    Novel yang berjudul Unforgiven Mistakes ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unforgiven Mistakes" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unforgiven Mistakes Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unforgiven Mistakes Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unforgiven Mistakes Karya QueenNakey Full Episode"