Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tuanku Ayah Anakku Karya Sabana Liar Full Episode

Content

    Baca Novel Tuanku Ayah Anakku Karya Sabana Liar Full Episode - Lila Nurjanah adalah gadis korban pemerkosaan oleh pemuda kota enam tahun yang lalu. Karena keuangan yang memburuk, Lila bertekad untuk merantau ke kota. Dan setelah enam tahun berlalu, Lila dengan wajah pucat pasih bertemu kembali dengan laki-laki yang sudah memperkosanya dan menjadi majikannya saat ini.

    Lila takut, karena Lila telah memiliki sesuatu yang merupakan bagian dan milik dari laki-laki itu juga. Dan beruntungnya Lila tidak membwa serta anaknya untuk ke kota.

    Bagaimana kalau Tuan-nya tahu? Kalau pembantunya memiliki anak dengan dia yang merupakan ayah kandungnya? Dapatkah Tuannya itu menerima anak dari pembantunya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tuanku Ayah Anakku

    Penulis: Sabana Liar

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tuanku Ayah Anakku Karya Sabana Liar Full Episode

    Cara Baca Novel Tuanku Ayah Anakku Full Episode

    Novel yang berjudul Tuanku Ayah Anakku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tuanku Ayah Anakku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tuanku Ayah Anakku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tuanku Ayah Anakku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tuanku Ayah Anakku Karya Sabana Liar Full Episode"